Filled Under: , , ,

Avengement (2019)

Share

Download Film Avengement (2019)
Sub Indonwsia

Genre: Action, Crime
Kualitas: WEB-DL
Tahun: 2019
Durasi: 1j 30 Menit
Pemain: Scott Adkins, Craig Fairbrass, Daniel Adegboyega, Kierston Wareing, Nick Moran
Negara: United Kingdom
Rilis: 24 May 2019
Bahasa: English

Sinopsis:
Cain Burgess merupakan seorang tahanan di London yang mengetahui ibunya telah dirawat di rumah sakit. Di dalam perjalanan untuk menemui ibunya, Cain Burgess tahu Ibunya meninggal. Cain Burgess memutuskan untuk memanfaatkan kesempatan tersebut untuk dapat melarikan diri. Pada saat Cain Burgess berhasil, dia menuju ke bar lokasi.
Sambil minum, Cain Burgess menghadapi beberapa wajah yang sangat dikenalnya. Seorang pria yang berjuang Cain Burgess diminta oleh saudaranya yang bernama Lincoln untuk dapat melakukan pekerjaan untuknya sehingga dia mampu membantunya untuk mendapati uang.
Cain Burgess harus mencuri dompet dari seorang wanita muda yang mempunyai sesuatu yang penting terhadap Lincoln. Pada saat Cain Burgess melepas pekerjannya, Cain Burgess mengetahui bahwa wanita tersebut mengejarnya dan ditabrak mobil. Cain Burgess dipenjarakan dan di saat kedatangannya, Cain Burgess dipuuli secara brutal.
Cain Burgess terus menerus mendapati dirinya menjadi sasaran ketika dikurung dan pada saat Cain Burgess mengetahui siapa yang bertanggung jawab, Cain Burgess melatih dirinya dan menjadi mesin pertempuran yang mematikan dengan satu hal di dalam pikirannya yaitu balas dendam.



360p  ACEFILE

720p  ACEFILE


0 komentar:

Posting Komentar

2019 © TaufikSantoso
RealMag theme by Templateism - Published By Gooyaabi Templates | Powered By StarMovies29