Filled Under: , ,

Ayat-Ayat Cinta (2008)

Share

Download Film Ayat-Ayat Cinta (2008)

Genre: Drama
Kualitas: WEBDL
Pemain: Carissa Putri, Dennis Adhiswara, Fedrian Nuril, Melanie Putria, Oka Antara, Rianti Cartwright, Surya Saputra, Zaskia Adya Mecca
Direksi: Hanung Bramantyo
Negara: Indonesia
Rilis: 28 Feb 2008
Durasi: 127 Menit
Dilihat: 103,652 kali dilihat
Rating: 6,0 dari 10

Ini adalah kisah cinta yang diceritakan dari sudut pandang Islam. Fahri bin Abdillah, seorang mahasiswa Indonesia, sedang mencoba untuk mendapatkan gelar master di Al-Azhar. Mesir. Bertahan dengan menjadi penerjemah buku-buku agama; Fahri memenuhi semua tujuannya dengan antusias kecuali untuk menikah. Dia tidak akrab saat berhadapan dengan wanita. Pindah ke Mesir mengubah semua ini. Dia bertemu Maria Girgis, tetangga yang adalah seorang Kristen Koptik tetapi mengagumi Al-Qur'an. Dia juga mengagumi Fahri. Kekaguman berubah menjadi cinta, tetapi cintanya hanya diungkapkan dalam buku hariannya.

Lalu ada Nurul, putri seorang guru agama yang juga belajar di Al-Azhar. Fahri sebenarnya menyukai gadis manis itu. Tetapi karena perasaannya yang tidak memadai sebagai anak petani, ia tidak pernah menunjukkan perasaannya terhadapnya. Ada juga Noura, tetangga lain yang disiksa oleh ayahnya sendiri. Fahri berempati dengan kondisinya dan ingin membantunya. Tapi Noura menginginkan lebih banyak darinya. Ini kemudian menjadi masalah besar ketika Noura menuduh Fahri memperkosanya. Akhirnya, ada Aisha, orang yang telah memikat Fahri. Sejak sebuah insiden di metro, di mana Fahri membela Islam dari tuduhan ketat dan konservatif, Aisha jatuh cinta pada Fahri. Sementara itu, Fahri juga tidak bisa mengabaikan perasaannya terhadapnya.




720p  OPENLOAD

          ACEFILE

0 komentar:

Posting Komentar

2019 © TaufikSantoso
RealMag theme by Templateism - Published By Gooyaabi Templates | Powered By StarMovies29