Filled Under: , , ,

Cinta Tapi Beda (2012)

Share

Download Film Cinta Tapi Beda (2012)

Genre: Drama
Kualitas: DVDRIP
Negara: Indonesia
Rilis: 6 Mei 2013
Direksi: Hanung Bramantyo, Hestu Saputra
Pemain: Agni Pratistha, Choky Sitohang, Jajang C. Noer, Nungky Kusumastuti, Reza Nangin, Sitoresmi Prabuningrat, Suharyoso

Sinopsis
Cahyo, dari keluarga Muslim yang taat di Yogyakarta, bekerja sebagai koki di Jakarta. Cahyo berusaha pulih dari mantan pacarnya, Mitha, yang telah selingkuh.
Dalam pertunjukan tari kontemporer di bawah arahan bibinya, Cahyo bertemu Diana, seorang Katolik dari Padang dan seorang siswa tari yang tinggal di rumah pamannya. Paman ini dalam pernikahan antar agama, dengan istrinya menjadi seorang Muslim. Diana-Cahyo memutuskan untuk berkencan meski berbeda agama. Mereka bahkan mempertimbangkan pernikahan dengan serius.
Diana merasa gentar ketika Cahyo mengajaknya bertemu orang tuanya. Ibu Cahyo memahami cinta putranya tetapi Pak Fadholi tidak menyetujuinya. Jika Cahyo bersikeras, Pak Fadholi akan merusak hubungannya.
Ibu Diana juga keberatan dengan keputusan putrinya. Saudara-saudara Diana telah meninggalkan iman mereka setelah menikah. Ibu ini memaksa putrinya untuk mematuhinya. Maka Diana kembali ke Padang dan menerima pertunangannya dengan dr. Oka, seorang lelaki dengan keyakinan yang sama dengan yang dipilih ibunya untuknya. Diana mencoba melupakan Cahyo.
Cahyo melewati masa-masa terburuk dalam hidupnya. Dia mengabaikan pekerjaannya dan kemudian dipecat. Ayahnya juga mencocokkannya dengan seorang putri lurah (kepala desa), kerabat mereka di Padang. Diana mencoba untuk mencintai Oka dan Oka mencoba membantunya melupakan Cahyo. Dua cerita terakhir ini mengalir secara paralel.
Ada satu hal yang tidak bisa dilupakan oleh Cahyo atau Diana. Mereka benar-benar terikat bukan oleh iman, tetapi oleh cinta. Oka berbicara melalui ibu Diana sementara ibu Cahyo akhirnya memberi berkah kepada putranya dan mencoba membuat suaminya mengerti.



360p  OPENLOAD 

          ACEFILE

480p  OPENLOAD

          ACEFILE

0 komentar:

Posting Komentar

2019 © TaufikSantoso
RealMag theme by Templateism - Published By Gooyaabi Templates | Powered By StarMovies29