Filled Under: , ,

Daughter of the Wolf (2019)

Share

Download Film Daughter of the Wolf (2019)
Sub Indonesia

Genre: Action
Kualitas: WEB-DL
Pemain: Brendan Fehr, Brock Morgan, Gina Carano, Richard Dreyfuss
Direksi: David Hackl
Negara: Canada
Rilis: 14 Jun 2019
Bahasa: English
Durasi: 1j 28 Menit

Sinopsis:
Film ini diawali dengan seorang wanita yang bernama Clair Hamilton (Carano) yang pulang dari tugas pasukan khusus militer untuk dapat mengubur ayahnya yang sudah meninggal. Clair Hamilton juga kembali untuk dapat merawat putranya yang bernama Charlie (Anton Gillis-Adelman), Clair Hamilton telah pergi untuk sementara waktu sebab kari militer, dan akibatnya hubungan Clair Hamilton dengan putranya tersebut menjadi tegang.
Selanjutnya tidak lama usai pemakaman ayahnya, segalanya pun berubah pada saat Charlie telah diculik oleh ayahnya (Richard Dreyfuss) yang telah memberikan uang terbusan di kepalanya. Clair Hamilton tahu bahwa dirinya harus melakukan apa pun agar mampu mendapati kembali Charlie, bahkan jika itu berarti memburu pria yang telah membawa Charlie.
Namun Clair Hamilton harus berjalan melalui gunung es yang tidak kenal ampun dengan salah satu kaki tangan ayah Charlie yaitu Larsen (Brendan Fehr) dengna harapan mendapati Charlie. Clair Hamilton harus berani tidak hanya elemen pria berbahaya yang diburunya namun juga ancaman satwa liar yang siap mengintainya. Apakah Clair Hamilton mampu menyelamatkan anaknya tersebut?



360p  ACEFILE

480p  OPENLOAD

720p  ACEFILE

0 komentar:

Posting Komentar

2019 © TaufikSantoso
RealMag theme by Templateism - Published By Gooyaabi Templates | Powered By StarMovies29