Filled Under: , , ,

Hijab (2015)

Share

Download Film Hijab (2015)

Genre: Komedi, Drama
Kualitas: TVRIP
Pemain: Carissa Putri, Tika Bravani, Zaskia Adya Mekah
Direksi: Hanung Bramantyo
Negara: Indonesia
Rilis: 15 Jan 2015
Durasi: 102 Menit

Sinopsi
Kecuali Anin, tiga teman lainnya: Bia, Tata, dan Sari adalah wanita yang sudah menikah dan mengenakan jilbab dengan gaya yang berbeda. Bia, seorang desainer muda dan istri selebritas top memilih mengenakan jilbab mode. Tata, yang sudah menikah dengan seorang fotografer menutupi rambutnya dengan sorban, sementara Sari menikah dengan Gamal, seorang pria keturunan Arab, dan dia memilih untuk memakai jilbab sesuai dengan hukum syariah Islam. Hanya Anin yang memilih untuk bebas, tidak mengenakan jilbab dan belum memutuskan untuk menikah.

Sama seperti Anin; Bia, Tata, dan Sari adalah wanita mandiri, tetapi setelah menikah, mereka menjadi istri yang akan selalu mengikuti semua yang dikatakan suami mereka dan merasa tidak berdaya dengan pilihan mereka sendiri. Itu sebabnya Anin semakin tidak mau menikah meski sudah punya pacar. Keempat wanita ini sebenarnya dalam keadaan tidak berdaya dengan pilihan mereka.

Suatu hari, ketika para wanita berada di 'arisan' atau pertemuan sosial, Gamal mengatakan: 'Semua arisan perempuan ini sebenarnya adalah arisan suami, karena mereka menggunakan uang kita untuk menjalankan pertemuan ini. "Tata tersinggung dengan apa yang dikatakannya. , dan kemudian dia meminta ketiga sahabatnya untuk kembali ke masa ketika mereka masih lajang, sebagai wanita mandiri. Tanpa diduga, Sari dan gadis-gadis menjadi sangat bersemangat tentang hal itu. Tanpa memberi tahu suami mereka, mereka memulai bisnis mereka dengan menjual jilbab online. Bia sebagai desainer, Sari mempertahankan catatan keuangan, Tata dan Anin sebagai pemasar.

Dalam tiga bulan, bisnis mereka tumbuh sangat cepat sementara jilbab mode menjadi pernyataan mode di Indonesia. Mereka membuktikan kepada suami mereka bahwa mereka bisa mandiri seperti dulu dan penghasilan mereka tiba-tiba lebih tinggi daripada suami mereka. Para suami merasa terancam dan hubungan mereka dengan keluarga diuji.



360p  OPENLOAD

480p  OPENLOAD

       

0 komentar:

Posting Komentar

2019 © TaufikSantoso
RealMag theme by Templateism - Published By Gooyaabi Templates | Powered By StarMovies29