Filled Under: , , ,

Kawin Kontrak 3 (2013)

Share

Download Film Kawin Kontrak 3 (2013)

Genre: Komedi
Kualitas: WEBDL
Pemain: Abdurahman Arif, Adelia Rasya, Albert Halim, Anne J Coto, Ferry Ardiansyah, Gary Iskak, I Made Verdy Bhawanta, Nadia Vella, Shinta Bachir
Direksi: Awi Suryadi
Negara: Indonesia
Rilis: 5 Sep 2013
Durasi: 86 Menit

Sinopsis
Petualangan Kang Sono berakhir setelah ia menjadi pekerja migran di Hong Kong. Penggantinya adalah Gary yang, selain menjadi seorang seniman, juga seorang pedagang kontrak pernikahan. Dia mencari pasangan wanita di desa Sukasararean.
Mereka yang mencari pasangan adalah Cheppy, sutradara gagal yang membuat film porno; Itol, vokalis boyband yang gagal; dan Dani, seorang perawan tua. Petualangan mereka di desa ini yang penuh dengan gadis-gadis cantik membuat mereka bertemu dengan Bunda Jahe (Janda Herang).
Janda Herang adalah penguasa desa dan bisnisnya memfasilitasi pernikahan kontrak. Dia ditakuti oleh penduduk desa karena putranya, Oyip, pandai dalam seni bela diri. Cheppy, Itol dan Dani bertemu pasangan mereka di desa ini. Tetapi tiga bulan di sana mengubah mereka.
Itol menemukan gadis impiannya, Itje. Dani dengan berani melunasi hutang Dinda, gadis yang tajam yang mengingatkannya pada mantan pacarnya. Dia berjuang untuk memenangkan hati gadis ini yang wajahnya dan namanya mirip dengan mantannya. Sementara itu Cheppy mencoba segalanya untuk memikat Maya, yang menipu dia dengan licik.



360p  OPENLOAD

720p  OPENLOAD

          ACEFILE

0 komentar:

Posting Komentar

2019 © TaufikSantoso
RealMag theme by Templateism - Published By Gooyaabi Templates | Powered By StarMovies29