Filled Under: , , ,

Pesantren Impian (2016)

Share

Download Film Pesantren Impian (2016)

Genre: Drama, Thriller
Kualitas: WEBDL
Pemain: Dinda Kanyadewi, Fachri Albar, Indah Permatasari, Prisia Nasution
Direksi: Ifa Isfansyah
Negara: Indonesia
Rilis: 03 Mar 2016
Durasi: 89 Menit

Sinopsis
Sepuluh gadis mendapat undangan misterius untuk tinggal di sekolah asrama impian. Sekolah terpencil dibangun oleh Gus Budiman untuk memberikan kesempatan kedua bagi mereka yang memiliki masa lalu yang kelam.
Sissy, seorang model, datang bersama temannya, Inong, yang menyimpan masalah mereka sendiri. Butet memiliki masalah narkoba. Sri datang dengan skandal pelacuran. Sementara Rini yang terlihat polos, hamil di luar nikah. Ada juga nama lain dengan masalah mereka sendiri. Termasuk Eni, seorang polisi wanita muda, cerdas dan ambisius, yang sedang menyelidiki kasus pembunuhan di Crystal Hotel dan mendapat petunjuk bahwa para tersangka ada di sekolah impian.
Tidak mudah untuk mencairkan kekakuan di antara para siswa perempuan yang tidak saling kenal. Karena masa lalu dan berbagai kebiasaan buruk mereka. Pengawas sekolah, Ustadz Agam dan Ustadzah Hanum, dan Umar, sosok misterius tampan yang dekat dengan Gus Budiman, terus membesarkan hati mereka. Perlahan, mereka mulai mengenal Islam lebih baik. Sekolah secara bertahap terasa seperti rumah kedua yang menawarkan oasis keren yang tidak pernah mereka temukan.
Hingga suatu hari ketika sekolah diserang. Kematian setelah kematian aneh mulai terjadi. Para murid ketakutan. Umar, Eni, Inong dan gadis-gadis lainnya berusaha untuk mengalahkan teror mengerikan yang menimpa sekolah impian ..



480p  OPENLOAD

          ACEFILE

720p  OPENLOAD

0 komentar:

Posting Komentar

2019 © TaufikSantoso
RealMag theme by Templateism - Published By Gooyaabi Templates | Powered By StarMovies29