Filled Under: , ,

Surga yang Tak Dirindukan (2015)

Share

Download Film Surga yang Tak Dirindukan (2015)

Genre: Drama
Kualitas: WEBDL
Pemain: Fedrian Nuril, Laudya Cynthia Bella, Raline Shah
Direksi: Kuntz Agus
Negara: Indonesia
Rilis: 15 Jul 2015
Durasi: 124 Menit
Rating: 7,5 dari 10

Sinopsis
Pernikahan Arini (Laudya Cynthia Bella) dan Pras (Fedi Nuril) membawa kebahagiaan dalam kelahiran Nadia, putri mereka. Kebaikan dan kesetiaan Pras selalu menenangkan Arini. Kisah perselingkuhan di sekitarnya, termasuk teman terdekatnya, bahkan tidak mengganggu kepercayaan Arini terhadap suaminya. Arini berusaha mengabdikan dirinya dengan sepenuh hati sebagai ibu dan istri.
Takdir kemudian membawa ujian cinta. Suatu hari, dalam perjalanan ke kantor, Pras harus membantu korban kecelakaan mobil. Pras terkejut ketika dia menemukan korban adalah seorang wanita di gaun pengantinnya.
Mei Rose (Raline Shah) mencoba bunuh diri setelah seorang pria yang berjanji untuk menikah ternyata menipu dirinya. Padahal di perutnya ada janin berusia tujuh bulan. Mei Rose diselamatkan, tetapi koma, sedangkan putranya Akbar lahir dengan selamat.
Pras tidak bisa meninggalkan bayi dan ibu yang tinggal sendiri. Tanpa diduga, Mei Rose mencoba bunuh diri lagi. Mei Rose beruntung diselamatkan oleh Pras. Pras merasa kasihan pada Mei Rose. Mei Rose meminta Pras untuk menikahinya.
Tanpa diduga Mei Rose sangat senang dengan pernikahannya. Dia senang menikah dengan pria dan juga Pras. Demikian Pras melakukan poligami.
Pras semakin merasa bersalah pada Arini. Ketika Pras mencoba memberi tahu poligami, ayah Arini meninggal. Situasi semakin sulit bagi Pras ketika ibu mertuanya mengatakan bahwa suaminya juga melakukan poligami. Demi kebahagiaan Arini, dia menyimpan rahasia suaminya dan dengan rela menerima takdirnya.
Akhirnya Poligami Pras diketahui oleh Arini. Pernikahan ideal mereka runtuh secara instan.



OPENLOAD

ACEFILE

0 komentar:

Posting Komentar

2019 © TaufikSantoso
RealMag theme by Templateism - Published By Gooyaabi Templates | Powered By StarMovies29