Filled Under: , , ,

Golden Slumber (2018)

Share

Download Film Golden Slumber (2018)
Subtitle Indonesia

Genre: Drama, Thriller
Kualitas: BluRay
Pemain: Gang Dong-won, Han Hyo-joo, Kim Eui-sung, Kim Sung-kyun, Yoon Kye-sang
Direksi: Noh Dong-seok
Negara: Korea
Rilis: 14 Feb 2018
Durasi: 1j 48 Menit


Sinopsis
Seorang pria bernama Gun-woo (Gang Dong-won) merupakan seorang pengantar pengiriman barang. Gun-woo sosok pria yang baik hati dan juga tulus. Suatu ketika, Gun-woo menerima sebuah pesan dari seorang teman SMA bernama Mu-yeol (Yoon Kye-sang). Gun-woo belum pernaha melihat Mu-yeol dalam beberapa waktu.
Sesaat setelah bertemu, calon presiden dibunuh tepat di hadapan Gun-woo dan Mu-yeol dalam sebuah serangan bom. Mu-yeol lalu menjelaskan kepada Gun-woo bahwa semua kejadian ini telah direncanakan dan dia menambahkan sebuah sindikat kejahatan telah merencanakan untuk dapat membuat Gun-woo menjadi tersangka pembunuh bom bunuh diri.
Walauapun Gun-woo lolos dari kejadian pemboman yang terjadi, Gun-woo justru dijadikan sebagai pembunuh bayaran dan berubah menjadi sosok musuh masyarakat Korea Selatan nomor satu. Dalam situasi ini dimana rekaman CCTV lalu sidik jari dan juga saksi semuanya mengarah pada Gun-woo.
Gun-woo pun mulai panik dia pun berusaha memahami kejadian yang menimpanya dan mulai memahami sebagian kecil kebenaran yang sesungguhnya setelah Gun-woo menemukan sebuah kartu nama mantan mata-mata yang bernama Mr. Min (Kim Eui-seong) yang ditinggalkan oleh temannya Mu-yeol.
Untuk dapat bertahan hidup dan membersihkan namanya atas tuduhan pembunuhan, Gun-woo menjadi orang yang putus asa. Sementara dalam upaya mendapati kebenaran, teman lamanya yaitu Geun-cheol (Kim Sung-kyun), Dong-gyu (Kim Dae-myung), dan Sun-yeong (Han Hyo-joo) mulai jatuh dalam situasi yang berbahaya.



480p  ACEFILE

720p  ACEFILE

0 komentar:

Posting Komentar

2019 © TaufikSantoso
RealMag theme by Templateism - Published By Gooyaabi Templates | Powered By StarMovies29