Filled Under: , ,

Komedi Gokil 2 (2016)

Share

Download Film Komedi Gokil 2 (2016)

Genre: Komedi
Kualitas: WEBDL
Pemain: Boris Bokir, Brianna Simorangkir, Indro, Jarwo Kwat, Lolox, Maya Wulan, Muhadkly Acho, Nikita Mirzani, Rico Michael, Risma Nilawati, Senk Lotta, Tengku Dewi
Direksi: Cuk FK
Negara: Indonesia
Rilis: 12 Mei 2016
Durasi: 93 Menit

Sinopsis
Penduduk baru tiba di rumah kos Paman Indro (Indro Warkop): Acho (Muhadkly Acho), Lolox (Lolox), adik laki-laki Boris (Boris Bokir) dan Mia (Senk Lotta), keponakan Bibi Maya (Maya Wulan), istri Indor . Acho yang awalnya tidak ingin tinggal di kos, akhirnya puas setelah melihat peluang untuk mendekati Mia.
Paman Indro kemudian menugaskan Boris, Acho, dan Lolox, ketika seorang wanita cantik di gym, Gina, (Dewi Tengku), meminta untuk menikah, sedangkan Indro hanya menggoda untuk bersenang-senang. Gina akan berbicara dan menunjukkan fotonya dengan Paman Indro kepada Bibi Maya.
Acho, Boris, dan Lolox diberi tugas untuk mengambil dan menghapus foto-foto dari ponsel Gina. Masalah dalam misi mereka menjadi lebih kompleks, karena saudara Boris yang membuat masalah, sampai hubungan cinta antara Boris dan Tania (Briana Simorangkir) kandas. Kemudian pendekatan oleh Acho ke Mia yang mengganggu Boris.
Ada masalah merepotkan lain untuk Bibi Maya. Tommy (Sas Widjanarko), mantan pacarnya, ingin kembali. Bibi Maya menarik kembali Boris dan Lolox dalam upaya untuk menyingkirkan Tommy yang tidak percaya bahwa dia sudah menikah.



OPENLOAD

TOPDDL

0 komentar:

Posting Komentar

2019 © TaufikSantoso
RealMag theme by Templateism - Published By Gooyaabi Templates | Powered By StarMovies29