Filled Under: , , , ,

Shanghai Noon (2000)

Share

Download Film Shanghai Noon (2000)
Sub Indonesia

Genre: Action, Adventure, Comedy, Western
Kualitas: BluRay
Pemain: Jackie Chan, Lucy Liu, Owen Wilson
Direksi: Tom Dey
Negara: Hong Kong, USA
Rilis: 26 May 2000
Rating: 6,6 dari 10

Sinopsis:
Bercerita perjalanan seorang penjaga istana yang berusaha menyelamatkan putri dari kekaisaran cina yang diculik oleh mantan penjaga istana. Chon wang adalah seorang penjaga istana yang berasal dari kekaisaran cina. Setelah putri pei-pei diculik dan dibawa ke amerika serikat, kaisar cina mengirimkan tiga pengawalnya untuk mengambilnya. Namun, wang bukan merupakan salah satu dari tiga orang pengawal yang ditunjuk.
Ia meyakinkan raja untuk dapat menolong putri, tetapi raja mengirimnya hanya untuk supaya ia mati oleh orang asing. Di nevada, ada seorang bandit bernama roy o’bannon dan gengnya yang berusaha membajak kereta wang. Wallace, anggota geng roy, membunuh paman wang. Wang mengejarnya. Namun, mereka bersenjata dan wang tidak. Ini yang membuatnya kesulitan. Wallace memberontak dan mengambil alih geng dari roy. Mereka meninggalkan dia dikubur di gurun pasir. Sementara itu, pei-pei tahu dia telah diculik oleh agen lo fong, yang lari dari kota terlarang dan dipandang sebagai pengkhianat oleh cina.
Wang menemukan roy terkubur di pasir, dan bertanya ke dia untuk mengetahui arah ke carson city. Roy mengatakan kepadanya bahwa kota ini di sisi lain gunung. Wang menolong roy karena kasian dengan memberikan sumpit ke mulut roy untuk menggali. Wang ke sisi lain dari gunung, ia terlibat perkelahian dengan suku sioux dan menolong suku lainnya yang berakhir denggan menikahi putri kepala suku, falling leaves. Wang menemukan roy di sebuah kedai dan, dalam kemarahan, mulai bertengkar. Keduanya dikirim ke penjara. Falling leaves membantu mereka melarikan diri. Mereka menjadi teman. Roy melatih wang dalam cara-cara koboi.
Mereka sampai ke carson city, dan mereka jadi orang yang dicari di sana. Mereka menemukan bahwa lo fong berada di belakang penculikan putri. Setelahnya mereka terlibat aksi tembak menembak dan berkelahi dengan lo fong dan wallace. Di akhir cerita, roy dan wang ditampilkan sebagai sheriff yang bertugas menangkap anggota geng yang sedang berusaha merampok kereta.



480p  ACEFILE

720p  ACEFILE

0 komentar:

Posting Komentar

2019 © TaufikSantoso
RealMag theme by Templateism - Published By Gooyaabi Templates | Powered By StarMovies29