Filled Under: , , ,

Street Society (2014)

Share

Download Film Street Society (2014)

Genre: Aksi, Drama
Kualitas: TVRIP
Pemain: Chelsea Islan, Edward Akbar, Edward Gunawan, Marcel Chandrawinata
Direksi: Awi Suryadi
Negara: Indonesia
Rilis: 20 Feb 2014
Durasi: 95 Menit
Rating: 6,0 dari 10

Sinopsis
Rio (Marcel Chandrawinata) adalah juara bertahan balap jalanan ilegal. Bersama dengan teman-temannya — genius tuning Monty (Daniel Topan), pembalap juara Bali Gde (Yogie Tan), dan Nanda (Kelly Tandiono) —Rio membentuk masyarakat yang terobsesi dengan kecepatan. Mereka berlomba melawan sesama pemilik mobil super di lokasi eksotis dan indah di seluruh negeri.
Musuh Rio adalah Nico (Edward Gunawan), pewaris sindikat kriminal Surabaya yang dijaga ketat dan pembalap nomor satu kota yang terus mendorong Rio untuk pertandingan ulang setelah kehilangan yang memalukan di kandang mantan.
Namun, prioritas Rio berubah setelah dia bertemu Karina (Chelsea Islan), seorang DJ yang bermain di salah satu hangout regulernya. Persahabatan mereka segera berkembang menjadi sesuatu yang lebih serius. Untuk pertama kalinya dalam hidupnya, Rio merasa dia bisa fokus pada sesuatu selain balap. Rio memutuskan untuk meninggalkan hari balapannya.
Itu sampai pembalap Yopie (Edward Akbar) memasuki TKP. Yopie memiliki kebencian yang hebat terhadap Nico, yang keluarganya dia tuduh atas kematian ayahnya, seorang mafia terkenal, di akhir tahun 90an. Satu-satunya kesempatan untuk balas dendam adalah dengan menjatuhkan Nico di jalan, satu-satunya tempat di mana yang terakhir tidak dikelilingi oleh gerombolan pengawalnya. Yopie memaksa Rio untuk mengambil kemudi melawan Nico untuk terakhir kalinya, atau Karina, yang diculik olehnya, akan menjadi korban.



OPENLOAD

0 komentar:

Posting Komentar

2019 © TaufikSantoso
RealMag theme by Templateism - Published By Gooyaabi Templates | Powered By StarMovies29